Senin, 01 Agustus 2016

Info Lokasi Wisata: Petunjuk dan Peta Menuju Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung


Di artikel sebelum nya saya sudah membahas tentang Keindahan Wisata desa muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung secara detail. Kali ini saya akan membahas tentang  Petunjuk dan Peta Menuju Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung. Petunjuk untuk sampai di Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung sangatlah mudah, dapat ditempuh sekitar 30 menit dari kota Bandar Lampung setelah pantai Duta maju kira-kira 300meter di sebelah kanan ada gang yg bersampingan dengan Masjid, terus saja ikuti jalan aspal, kita akan melewati kebun kebun dengan jalan yang lumayan berkelok kelok, tapi tenang saja pasti aman walaupun keadaan jalan kadang sepi. Kemudian kita akan mulai melewati perumahan warga, ketika sudah mendekati lokasi wisata pemdandangan sekitar mulai sangat indah karena dikelilingi kebun warga dan kebun coklat. Daaan sampailah dilokasi..



Keadaan dan keindahan view dari bukit Muncak yang saat ini sedang hangat dan hitz dikunjungi oleh wisatawan lokal. Rasanya ingin selalu kembali lagi ketempat ini karena view nya yang indah berhadapan langsung dengan Lautan lepas, apalagi jika datang bersama kekasih hati :)
Namun menurut saya sebaiknya pengelola bisa menambah fasilitas tempat parkir yang nyaman terutama untuk parkir mobil.
Sekian review dari kami tentang Petunjuk dan Peta Menuju Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung. Semoga makin banyak wisatawan yang berkunjung ke desa muncak Tirtayasa dan wisata daerah di Lampung dan Nusantara semakin maju.

Berikut kami lampirkan foto dari beberapa sumber saat di bukit Muncak Tirtayasa:




Info Lokasi Wisata: Petunjuk dan Peta Menuju Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

1 komentar:

  1. kalo pakek kendaraan umum bisa nggak ya ke lokasi misalnya dari stasiun tanjung karang , mohon infonya terima kasih :)

    BalasHapus