Senin, 15 Agustus 2016

Info Lokasi Wisata Jembatan Talang Biru di Desa Pajarisuk Pringsewu Lampung


Wisata jembatan talang biru adalah sebuah talang air yang sudah ada sejak puluhan tahun silam. Jembatan ini dibangun oleh Belanda, yang saat ini tetap berdiri kokoh menjembatani air yang mengalir untuk persawahan sekitar. Wisata ini menjadi tempat favorit karena suasana nya yang sejuk dan damai.
Lokasi wisata ini berada di desa Pajarisuk Kabupaten Pringsewu, untuk dapat sampai ke lokasi, kita berpatokan dari Rest area pringsewu atau tugu bambu melengkung, ke arah desa pajarisuk sekitar 5KM atau sekitar 15 menit perjalanan.Lalu sebelum tanjakan ganjaran kita berbelok ke kanan, lalu melewati perumahan warga dan pepohonan bambu. Sesampainya dilokasi kita disambut dengan talang air yang berwarna biru tentunya :v dan ada beberapa warga yang berjualan disana. Disediakan pula tempat duduk untuk sekedar bersantai sejenak. Tempat ini dikelola secara resmi oleh warga sekitar baru sekitar 1 tahun, tepatnya mulai tahun 2015 lalu.
Berikut penampakan lokasi Jembatan Talang Biru:



Demikian sedikit review tentang wisata Jembatan Talang Biru di desa Pajarisuk Pringsewu Lampung, semoga bermanfaat bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesini :) Terimakasih.

Info Lokasi Wisata Jembatan Talang Biru di Desa Pajarisuk Pringsewu Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar