Jumat, 02 September 2016

Info Lokasi Wisata: Menikmati Sunset dan Sunrise di Bukit BLT Desa Blitarejo Pringsewu Lampung


Di artikel sebelum nya kita sudah membahas tentang rute menuju bukit BLT, saat ini semakin banyak wisatawan yang berkinjung ke lokasi wisata ini. Walaupun lokasi wisata ini belum di resmikan, seperti bukit yang dekat dengan lokasi ini, yaitu Bukit PJR di desa Panjerejo namun tetap saja lokasi ini sangat ramai dikunjungi. Banyak wisatawan yang berdatangan dar luar kota Pringsewu seperti Bandar Lampung dan sekitarnya. Tidak jauh berbeda dengan Bukit PJR, lokasi ini menawarkan keindahan kota Pringsewu dan areal persawahan hijau dari atas bukit.
Agar foto yang dihasilkan maksimal, waktu yang tepat berkunjung kesini adalah pagi agar dapat melihat sunsrise, dari atas sini kita akan dapan view kabut-kabut tipis yang menyelimuti sekitar beserta mentari pagi yang mulai naik, waktu yang pas adalah pukul 06.00-7.30Wib.
Sedangkan untuk menikmati sunset nya, waktu yang pas adalah pukul 17.00-sampai tenggelam nya matahari. Pemandagan di malam hari dari atas bukit ini juga tidak kalah keren nya, kita akan mendapatkan view kerlap kerlip kota pringsewu di malam hari.

Berikut beberapa foto yang diambil di Bukit BLT dari beberapa sumber:






Bagaimana sobat? Tertarik kah untuk berkinjung ke lokasi wisata Bukit BLT di Desa Blitarejo Pringsewu, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat untuk mencari tempat-tempat wisata keren di daerah. Dan semoga wisata-wisata daerah makin berkembang untuk memikat para wisatawan. Terimakasih. :)

Info Lokasi Wisata: Menikmati Sunset dan Sunrise di Bukit BLT Desa Blitarejo Pringsewu Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar