Sabtu, 24 September 2016

Info Lokasi Wisata: Marines Eco Park di Way Ratai Padang Cermin, Pesawaran - Lampung

Lokasi wisata Marines eco park terletak di Kabupaten Pesawaran Lampung, lokasi ini berada di dekat markas marinir. Lokasi ini baru diresmikan pada akhir tahun 2015 lalu, sampai saat ini lokasi wisata marines eco park masih dalam tahap pengembangan dalam segi fasilitas dan lainnya.
Bukan hanya Pantai Dewi Mandapa yang memiliki jembatan cinta, di marines eco park way ratai pesawaran juga ada jembatan cinta. Di jembatan ini menjadi spot favorit para wisatawan untuk berfoto.
Walaupun kondisi air lautnya yang sedikit keruh tapi tidak menyurutkan minat para pengnjung untuk datang kesini. Pada saat weekend ramai pengunjung sedikit susah untuk dapat engle yang pas untuk berfoto di jembatan ini karena situasi yang ramai.

Rute Menuju Marines Ecopark 

Untuk sampai di lokasi wisata ini dari bandar lampung jarak tempuh nya sekitar 1 jam perjalanan, rutenya melewati jalan yang menuju pantai klara, dari pantai klara masih sekitar 30 menitan lagi, terus saja menuju ke markas marinir. Banyak sekali lokasi wisata yang akan kita temui pada saat menuju ke Marines Ecopark.
Demikian sekdikit info tentang Lokasi Wisata Marines Ecopark di Pesawaran, semoga bermanfaat sebagai referensi destinasi liburan anda Terimakasih. :)

Info Lokasi Wisata: Marines Eco Park di Way Ratai Padang Cermin, Pesawaran - Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar