Jumat, 02 September 2016

Info Lokasi Wisata: Banyak Spot Baru di Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung


Di artikel sebelum nya kita sudah banyak membahas tentang rute menuju Desa Muncak Tirtayasa saat ini sudah banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini. View nya yang menawan dan saat ini sudah banyak spot baru yang telat dibuka disekitaran Muncak. Kebanyakan destinasi wisata ini dikelola oleh warga sekitar karena banyaknya antusias wisatawan untuk berkunjung kesini. Masing-masing spot menawarkan view yang hampir sama namun dari sudut yang berbeda-beda.
Seperti saya, walaupun sudah berkali-kali berkunjung kesini namun tetap saja ingin kembali kesini karena suasana nya yang sangat asri dan menyejukan hati.
Di lokasi ini juga banyak yang pre-wedding, memberi surprice ke pasangan atau sekedar berlibur bersama sahabat-sahabat. Jika sebelum nya panggung kayu utama menjadi rebutan giliran berfoto dengan pengunjung lainnya, saat ini tidak lagi. Karena sudah banyak disediakan panggung-panggung kayu untuk spot berfoto dan sudah banyak sekali kemajuan renovasi di lokasi wisata ini.
Untuk naik ke panggung kayu di atas pohon, pengunjung harus bergantian karena hanya cukup untuk 4-5 orang, itupun waktunya dibatasi hanya 5menit, karena harus bergantian dengan pengunjung lainnya. Dan jangan lupa untuk selalu berhati-hati ketika menaiki panggung kayu, arena tidak disediakan nya safety belt, jadi pengunjung hanya bisa berpegangan pada pohon dan naik-turun dengan tangga kayu yang disediakan


Banyak Spot Baru yang Menarik di Lokasi Desa Muncak Tirtayasa

Jika sebelum nya hanya ada 1 spot yaitu di Villa muncak, sekarang sudah banyak spot baru yang dibuka oleh warga sekitar, sekitar ada 8-10 spot yang baru dibuka. Untuk tiket masuk nya hampir sama dengan Villa muncak yaitu 5ribu rupiah saja.

Berikut beberapa foto di spot baru dan sekitaran muncak tirtayasa:



Bagaimana sobat? Menarik bukan spot baru yang telat di buka, semoga fasilitas di lokasi ini semakin baik dan makin banyak wisatawan yang berkunjung agar bisa mendongkrak perekonomian warga disekitar desa Muncak.
Demikian sedikit review tentang beberapa spot baru yang ada di Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran, semoga bermanfaat sebagai rujukan destinasti wisata anda selanjutnya. Jangan lupa untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan sekitar. Terimakasih. :)

Info Lokasi Wisata: Banyak Spot Baru di Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar