Jumat, 02 September 2016

Info Lokasi Wisata: Perjalanan Menuju Grand Elty Krakatoa - Kalianda Resort Lampung


Berwisata di Grand Elty Krakatoa

Resort yang satu ini merupakan salah satu Resort yang cukup mewah dan sangat terkenal sehingga menjadi primadona para wisatawan sebagai destinasi wisata di hari libur dan akhir pekan. Wisatawan biasa menyebut lokasi wisata ini dengan Kalianda Resort atau Grand Elty Krakatoa. Disini yang istimewa adalah, view pantai nya yang menghadap langsung ke Anak Krakatau yang tentu saja keindahan nya sudah tidak diragukan lagi. Pasir putihnya yang sangat istimewa juga menjadi tempat favorit wisatawan untuk bermain voli. Untuk fasilitas disini sudah terbilang sangat lengkap.

Perjalanan Menuju Grand Elty Krakatoa

Jika perjalanan dimulai dari kota Bandar Lampung, akan memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Kita akan melewati jalan lintas menuju ke bakauheni, sepanjang perjalanan mulai dari tarahan sampai seterus nya kita akan disajikan pemandangan pabrik-pabrik industri dan juga laut dari jarak jauh. Jika sudah sampai di sekitaran Kalianda, sampai di simpang tiga yang terdapat plang Welcome to Krakatoa Resort kita belok ke kanan. Jika sudah berbelok kita akan melewati beberapa spot pantai yang juga menjadi primadona wisatawan seperti: Embe Beach. Berpatokan dari simpang tiga tadi, perjalanan menuju Grand Elty Krakatoa masih 35menitan lagi. 

Tarif masuk, menginap dan fasilitas di Grand Elty Krakatoa

Untuk masuk ke resort ini kita harus membayar Rp75.000,-/orang plus tiket parkirnya. Jika kita ingin berlibur sekaligus bermalam disini, terdapat 76 kamar dan villa disini. Harga nya bervariasi tergantung view dan fasilitas yang ditawarkan. Sedangkan fasilitasnya pun, sudah sangat lengkap. Seperti resort kebanyakan yang terdapat AC, Tv kabel, welcome drink, wi-fi, dll.
Biasanya pada hari libur panjang atau akhir pekan, resort ini ramai dikunjungi wisatawan dari luar daerah Lampung seperti Palembang dan Jakarta.
Untuk fasilitas di Paantai nya banyak sekali wahana permainan air yang disediakan, seperti: banana boat, cano, sepeda, snorkling, donut boat, dll. Disekitar pantai inipun banya sekali merpati yang sengaja diperlihara oleh pihak resort untuk menambah keindahan pantai ini.

Berikut beberapa foto di Kalianda Resortyang diambil dari beberapa sumber:






Banyak sekali spot-spot foto menarik yang ada di Resort ini, seperti kebanyakan pantai lainnya yang dapat menikmati sunrise dan sunset, di pantai ini nilai plus nya adalah dapat menikmati sunrise dan sunset berikut anak gunung krakatau yang berdiri kokoh di sebrang sana.
Demikian sedikit review tentang Resort Grand Elty Krakatoa, sangat recomended bagi destinasi wisata anda karena fasilitas nya yang lengkap dan servise nya yang friendly, anda dapat menikmati keindahan pantai pasir putih nya bersama keluarga tercinta. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat berlibur. :)

Info Lokasi Wisata: Perjalanan Menuju Grand Elty Krakatoa - Kalianda Resort Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar