Kamis, 14 Juli 2016

Info Lokasi Wisata Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung

Info Lokasi Wisata Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung - Desa Muncak merukapan sebuan destinasi wisata baru yang sedang ngehitz dikalangan anak anak muda saat ini. Desa muncak terletak di desa muncak tirtayasa kabupaten pesawaran. Perjalanan yang ditempuh dari pusat kota Bandar Lampung sekitar 40 menitan menggunakan mobil pribadi. Pemandangan yang ditawarkan oleh bukit muncak ini sangatlah eksotik karena berhadapan langsung dengan teluk lampung, ditambah hembusan angin yang sejuk membuat suasana menjadi seru. Jika sudah masuk di desa muncak nya kita akan disuguhkan pemandangan kebun kebun warga dan perkampungan. Bukit muncak ini terletak di tengan tengan kebun coklat warga.


Untuk masuk ke lokasi ini biasanya di kenakan tarif Rp5.000 per orang tetapi terkadang hanya Rp2.000 per orang, saya juga kurang tau kenapa terkadang tarif nya berbeda. Jika sedang ramai untuk berfoto di bagian paling favorit yaitu di bagian panggung kayu nya harus bergantian, tapi lebih sering ga peka yang foto disitu ga mau gantian hihii.. Tapi masih ada alternatif lain untuk mengabadikan keindahan desa muncak ini kita bisa sedikit bergeser untuk berfoto di bagian pagar biru nya.

Berikut beberapa foto di bukit Muncak yang diambil dari beberapa sumber:









Demikian sedikit rewiew tentang Desa Muncak Tirtayasa, kabupaten Pesawaran, semoga bermanfaat. jangan lupa saling share tempat tempat hitz di Lampung. Thanks :))

Info Lokasi Wisata Desa Muncak Tirtayasa Pesawaran Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar