Jumat, 16 Februari 2018

Info Lokasi Wisata: Trip Tour Pulau Pahawang dengan Budget Murah | Pahawang Island



Source from: Instagram @kulipiknik
Pahawang merupakan salah satu destinasi wisata snorkling paling favorit di kalangan netizen saat ini. Kenapa Pahawang? Menurut saya ada beberapa daya tarik yang unik dari Pulau Pahawang ini, karena tidak hanya satu spot untuk snorkling. Diantaranya, Pahawang Besar, Pahawang Kecil, Tanjung Putus, Pulau Mahitam, Pulau Balak, dan Pulau Kelagian.
Seperti yang sudah dijelaskan  bahwa Pulau Pahawang terbagi menjadi dua pulau. Kami mengunjungi Pulau Pahawang Kecil. Di pulau ini ada satu resort pribadi, pemiliknya orang Prancis. style resortnya bergaya bangunan joglo ala Jawa. Sayang tidak bisa disewa untuk umum, jadi hanya bisa dilihat dari luar saja. Jika sedang surut, maka akan timbul seperti gusung (daratan pasir yang timbul ke permukaan) ditengah-tengah antara Pahawang Kecil dengan Pahawang Besar. Jadi kita bisa jalan di atas gusung tersebut menuju Pahawang Besar. Overall, pulau ini bagus tambah bagus kalau cuaca cerah, air nya sangat jernih, pasirnya putih dan pemandangannya diapit oleh background pegunungan, komposisi yang pas. Untuk masalah underwater jangan diragukan juga, bagus dan sangat cocok untuk lokasi snorkling karena tipe perairannya dangkal dan karang terdapat di kedalaman dangkal.



Source from: Instagram @kulipiknik

Tanjung Putus

 Tanjung putus merupakan salah satu spot favorit di Wisata Pulau Pahawang ini, karena disini tersedia tempat penginapan dengan range harga ekonomis hingga yang premium. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu di Pulau Pahawang telah di resmikan cottage premium dengan harga sewa 1.2juta utuk satu malam.
Tanjung Putus menghubungkan antara Pulau Tanjung Putus dengan Pulau Pahawang Kecil. Tanjung Putus hanya dapat terlihat saat air laut surut karena saat air laut pasang, jembatan alami ini akan terendam air. Kawasan Tanjung Putus juga merupakan salah satu spot menyelam favorit bagi para pengunjung.

Source from: Instagram @kulipiknik

Bagi Anda yang berasal dari luar daerah dan tidak memiliki sanak saudara atau kerabat yang bisa diinapi, Anda tidak perlu khawatir. Karena telah tersedia berbagai macam paket tour dengan range harga 200k sampai 500k. Mahal atau murahnya harga tergantung trip one day atau 2D1N dan pada weekday, weekend atau pada saat long holiday. Jumlah penginapan dan variasi jenis penginapan lebih lengkap tersedia di pulau Pahawang besar. Hal ini dikarenakan penduduk lokal sebagian besar bertempat tinggal di pulau Pahawang besar dan banyak yang menyewakan homestay di paket wisata pulau pahawang.

Open Trip Pulau Pahawang

Kenapa harus mengunjungi Pahawang dengan Travel Guide? Menurut saya lebih ekonomis, karena dengan harga paket yang ditawarkan sudah include mengunjungi semua spot favorit dan free dokumentasi kece, meeting point bisa menyesuaikan.  Untuk anda yang ingin tau info lengkap tentang Trip ke Pulau Pahawang bisa langsung menghubungi:

Whatsapp: 0852-7313-0518 (Anto)
Instagram: @kulipiknik 

Bagaimana, tertarikah melakukan perjalanan ke pulau Pahawang dan menghabiskan malam disana? Untuk saat ini, menemukan homestay dengan berbagai pilihan sudah sangat mudah. Ayo berwisata dan kunjungi Pahawang untuk menikmati keindahan bawah air Pahawang :)

Info Lokasi Wisata: Trip Tour Pulau Pahawang dengan Budget Murah | Pahawang Island Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

0 komentar:

Posting Komentar