Selasa, 11 Oktober 2016

Info Lokasi Wisata: Pantai Sari Ringgung dan Pasir Timbul di Pesawaran Lampung

Pantai Sari Ringgung dan Pasir Timbul di Pesawaran Lampung

Pantai sari ringgung merupakan salah satu pantai paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, karena keindahan antai ini. Pantai ini sebenarnya sudah lama ada, namun baru 3 tahun belakangan dibuka kembali secara resmi stelah mengalami renovasi dan perkembangan yang cukup signifikan. Yang paling istimewa dari pantai ini adalah, adanya pulau pasir timbul masjid terapung dan juga kafe terapung.
Pasir timbulnya sangat mempesona karena akan membentuk daratan yang timbul keatas ketika air surut, walaupun sedang pasang daratan di pasir timbul tetap kelihatan. Oleh sebab itulah lokasi pasir timbul ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk sedekdar bermain bola ataupun berenang. Air lautnya sangat biru, bahkan anda pun bisa bersnorkling di beberapa spot untuk menikmati kendahan bawah laut di Pantai Sari Ringgung ini.

Keindahan Pantai Sari Ringgung


Rute Menuju Pantai Sari Ringgung dan Tarif Masuknya

Untuk menuju ke Lokasi ini jarak tempuh dari kot Bandar Lampung sekitar 40 menit perjalanan, di kawasan Pesawaran memang banyak sekali tempat-tempat wisata seperti pantai mutun, pantai queen artha dan lainnya. Berpatokan dari Pantai mutun masih sekitar 15 menit perjalanan, di pinggir jalan nanti ada plang yang bertuliskan Selamat Datang di Pantai Sari Ringgung.
Untuk tiket masuk ke Pantai Sari Ringgung adalah, Rp5000,- untuk motor dan Rp20.000,- untuk mobil. Dilokasi ini fasilitasnya sudah lngkap, terdapat taman bermain anak, toilet, penginapan,dan pondokan. Untuk harga pindokan nya yaitu kisaran harga Rp50.000,- sampa Rp100.000,-
Jika anda ingin menyeberang ke Pasir Timbul bisa menyewa kapal dengan tarif harga per ornag Rp25.000,-


Demikian informasi tentang Pantai Sari Ringgung dan Pasir Timbul di Pesawaran Lampung. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi rferensi liburan anda selanjutnya, jangan lupa untuk baca artikel lainnya tentang wisata-wisata bagus di Lampung. Semoga bermanfaat :)

Info Lokasi Wisata: Pantai Sari Ringgung dan Pasir Timbul di Pesawaran Lampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Info Pariwisata Nusantara

2 komentar:

  1. Wahduh... mantap juga ya... apa lagi masjid apung nya
    kalau kamu main ke bandung ada Restoran di dekat Jalan Braga dekat dengan Trans Studio Bandung ada juga cafe yang old banget lohClassic Rock Café nama cafe nya danBraga Art Café ada juga restoran Bandung Suki danRoempoet jadi kapan ada
    rencana wisata Anda ke Bandung ?
    jika anda bingung cari penginapan yang fasilitasnya ok punya bisa mampir ke Hotel Ibis pokoknya Penginapan di Bandung banyak deh, jadi gak bingung kamu buat milihnya, ada juga sajian musik rock tempo disekitaran Braga Citywalk so... lupa main ke bandung ??

    BalasHapus
  2. Mantap infonya kak bisa sebagi refresing liburan
    kunjung juga blok kita www.marikitapiknik.id

    BalasHapus